Kampung Wisata Outbound : Ecotourism Based on Community & Conservation


Kami tawarkan konsep outbound "BERKEBUN DI LAUT' untuk melengkapi aktifitas selama liburan / company outing Anda di Tanjung Lesung (Tanjunglesung).

Di kampung nelayan Cipanon yang berada di ujung barat Jawa, dekat kawasan wisata Tanjung Lesung ini menawarkan paket kampung wisata outbound unik dan seru.
Wisata yang dikembangkan merupakan kegiatan konservasi yang terkait dengan community development untuk masyarakat pesisir pantai Selat Sunda.

Kita akan dimanjakan dengan rangkaian aktifitas outbound yang seru seperti :

- Fun Games di Pulau Liwungan






















Aktifitas kampung wisata outbound di Kampung Wisata Cipanon ini sangat cocok bagi tamu keluarga, outing/gathering company, sekolah, bahkan pengunjung yang sedang 'honeymoon' pun dapat dikemas menjadi kegiatan yang seru dan unik.







Reservasi :

TANJUNG LESUNG EVENT DIVISION
Hendro 0813 1949 9458

4 komentar:

Indra Jaya Saputra mengatakan...

Berwisata di Kampung Cipanon memang unik, seru dan edukatif. Selama saya melakuan aktivitas ini seruuu banget!!! pulaunya punya pasir putih en lautnya gokiiil jernih banget...!!!! pengen lagi kesana euuy...!! rugi kalo gak!!!

Unknown mengatakan...

Amazing Adventure....

transglobaltours mengatakan...

Tampaknya begitu menyenangkan, buat yang suka air.
kirimin ke saya ya paketnya ke nilawaty_suhendri@yahoo.co.id atau ke transglobal@e-jambi.net
Makasih
Nila

Kamerad Yoyo mengatakan...

Melalui ini saya ingin memberitahukan bahwa saya telah kehilangan Laptop HP Presario V3908 no. produk : FK-596-PA no. seri : 2CE-8200-GDH pada tanggal 13 Oktober 2008 sekitar jam 01.00 – 02.00 WIB ketika dalam perjalanan naik bus ARMADA jurusan Kp.Rambutan – Merak.

Mohon bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan laptop ini menghubungi saya.

Semoga musibah yang saya alami dapat meningkatkan kewasdaan kita dalam menumpang kendaraan umum.

Pastikan kendaraan umum yang anda tumpangi nyaman dan jauh dari pencuri. Selain itu pelayanan dari penyedia angkutan umum lebih baik dalam melindungi penumpangnya dari segala tindakan kejahatan.


http://kameradyoyoisme.blogspot.com/